Selasa, 30 Agustus 2022

Pahlawan keluarga

Sebagai  seorang lelaki pastilah punya tanggung jawab yg begitu besar...

Dimana, buat keluarga terutama anak saya

Hay guyssss gw cuman numpang bloger  di lapak teman gw...  Hehe jujur gaptek gw  kalau jalanin sendiri.... 

Nama gw mugiyanto

Gw lulusan S1 nyaris  lulus dan tergerus cinta, 
Hemmm awalnya saya semangat banget buat kerja, dan sekolah namun sembari  setengah perjalanan sekolah sya  saya bertemu sang pujaan hati hemmm dan sudah deh akhirnya aku menikah saja....   Bukan akhir dari kehidupan tapi inilah awal dari kehidupan dimana dua hati yg berbeda di satukan,  samudra kehidupan barulah mulai di jalankan....
Kehidupan pahit manis  getir asin di arungi...
       Dan sekarang  gw punya anak 2 dan selisih cuman 15 bulan kerjaan saya hanyalah security  waaaahhh keren yeee tapi ini hanyalah  sebuah sebutan di kantoran kalau di awam ya satpam ... Tapi aku bangga dan salalu bersyukur atas semua kerjaan ku dan inilah jalan rezekiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar