Senin, 26 Oktober 2015

Perubahan di akhir 2015

Asalamualaikum..

Selamat malam teman blogers hemmm legah sudah rasanya  bayangin 3 tahun dr awal membujang sampai sudah menikah dan punya anak, saya memiliki tanggungan bank yg serasa buat aku membebani keluarga saya dari pendapatan upah saya dipotong setengah penghasilan, dan 3 tahun jg saya hidup tanpa kemewah2han (memang tidak pernah mewah juga hehe) namun di akhir bulan oktober persis anaksaya 1 tahun dan kerdit pun berakhir.... Alhamdulilah bgt kan....hehe...

Dan kini awalanku harus bangkit dari keterpurukan ini... Ya terpuruk sih ndak tapi sederhana bukan untuk bermewah2 an namun  segenggam uang hasil keringatku anak dan istriku bisa menikmati.
Dan aku pun sudah ribuan dalam penaku untuk memulai usaha sampingan buat tambahan uang dapur...  Semoga doaku allah sangmaha pencipta menjabani amin....... Semoga jg aku bisa membahagiakan ank istri saya.....

Rasanya sudah takbterbayang lagi pengen punya usaha,Teman saya sudah banyak yg mencoba berbisnis usaha sampingan kenapa saya tidak bisa ikut menekuni usaha tau usaha apa aja ,kalau kita tidak mencoba pasti belum tentu bisa yaaa namanya jg usaha ada 2 kemungkinan untung dan rugi tapi semua harus di coba dan di tekuni semoga bisa terjalani amin.

Belajarnya usaha apa yah masih ragu dan bimbang dari buka warteg, atau jualan juice di indomaret atau buka stim motor kira kira yg bisa menguntungkan apa yah.... Bismilah salah satu harus di coba moga bisa dan berhasil aminnnn doakan saya yah teman teman blogerssss...

Salam hangat dari keluarga kecil saya semoga teman2 juga bisa sukses dan bangkit dari keterpurukan amin yarooob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar