Minggu, 20 September 2015

Sebongkah harta kecil

Selamat malam blogers

Pernahkah punya rasa jenuh dalam bekerja??

Sopasti sering saya dah lama bekerja baru kali ini aku kerja sampai mau 9th lamanya dan hasilnya kontrak dn kontrak....

Seiring menikmati kerjaan sampai aku lupa akan menabung dan buat masa tuaku, kini penyesalan datang silih berganti... Dari awal bapakku dah memberikan semangat yang sangat luar biasa dari buat sekolah lagi, sampai suruh kursus.
Namung aku enggan menjalaninya ...
Hingga kini aku hanya bisanya kerja pagi pulang malam,, dan hasinya kebanyakan diomelin pimpinan.. Ingin usaha buka usaha kecil kecilan apalah daya uangpun tiada.... Huuuft nasib-nasib... Tapi insyaallah tahun depan adalah tahun permulaanku dari kredit bank dah selesaai tingal aku yg akan menjalankan roda perekonomian di keluargaku semoga tahun besok adalah tahun perubahan dalam hidup ku,, dari dorongan anak dan istriku senyumku sangat membakitkanku.. Atas bismilah dan rido sang essa serta kun fayakun pasti jadilah hal yang mungkin belum bisa ku jadikAn pasti akan jadi dengaan semangat dan doa yang tiada henti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar